Novotel Karawang: Nuansa Jepang di Kota Industri - SRIWIJAYA AIR

Breaking

Selasa, 03 September 2019

Novotel Karawang: Nuansa Jepang di Kota Industri


INFOSRIWIJAYAAIR - Novotel membuka hotel berkelas bintang empat di jalan Interchange Karawang Barat, Margakarya Telukjambe Barat, Karawang. Hotel yang sudah beroperasi sejak akhir 2018 memiliki nuansa interior dan layanan seperti di Jepang.

Meski sudah mulai dari akhir 2018, Novotel Karawang secara resmi dibuka oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Jumat (29/3). Hadirnya Novotel di Karawang merupakan bukti kepercayaan investor untuk berinvestasidi Kota Pangkal Perjuangan ini.

“Pemerintahan Daerah bersama Pengurus Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan pengusaha hotel sedang melakukan upaya untuk meningkatkan tingkat hunian hotel. Salah satu program kami yaitu akan mewajibkan ekspatriat yang bekerja di Karawang untuk tinggal atau menetap di Karawang. Mereka bisa sewa hotel atau apartemen selama bekerja di Karawang. Kami juga sedang membangun infrastruktur utuk mendukung program itu.” Ujar Cellica usai peresmian.

General Manager Novotel Karawang Ary Risdijawan mengatakan, Novotel Karawang terletak persis di pintu gerbang barat menuju Kota Karawang. Hal ini yang menurutnya menjadikan posisi Novotel Karawang sangat strategis.

“Apalagi pemerintah juga sudah mempercantik  gerbang masuk Karawang Barat ini dan kita berada di tepat di pintu gerbang itu. Jadi kalau akan keluar dari pintu tol kita sudah dapat melihat bangunan Novotel Karawang ini. Semoga nanti kita bisa klaim bundaran ini menjadi bundaran Novotel, jadi seperti Bundaran HI di Jakarta,” ujar Ary.


Ary menambahkan bahwa Novotel Karawang berdiri strategis di kota industri di Jawa Barat, menampilkan 172 kamar dan tiga outlet makan meliputi Restoran Nuance yang menyuguhkan hidangan spesial Asian dan Western, Lobby Bar dan Poolside Bar.

“Terletak di kawasan industri yang ramai, Novotel Karawang, Novotel ke-24 di Indonesia, berjarak hanya 5 menit dari jalan tol yang menghubungkan Delta Mas, Karawang Barat dan Karawang Timur. Dikenal dengan situs warisan budaya dan alamnya termasuk diantaranya Danau Cipule dan Lotus Lake Golf Club, hotel ini menawarkan kamar-kamar modular yang luas, lobby multi fungsi dan pusat kebugaran yang sempurna untuk pengunjung yang berbisnis dan berlibur, ” kata Ary.


Untuk pertemuan dan acara, hotel ini menawarkan 3 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 tamu. Fasilitas kebugaran khas Novotel yaitu in Balance by Novotel meliputi gym, spa, whirlpool dan kolam renang untuk menjaga tamu tetap bugar disaat kunjungan bisnis maupun liburan.



Sumber : sriwijayamagazine