TENTANG SRIWIJAYA AIR - SRIWIJAYA AIR

Breaking

TENTANG SRIWIJAYA AIR


INFOSRIWIJAYAAIR - Sriwijaya Air adalah salah satu maskapai terbesar di Indonesia yang menerbangkan lebih dari 950.000 penumpang setiap bulannya. Merambah 53 destinasi termasuk tiga negara di tingkat regional dan daerah-daerah tujuan wisata popular lainnya di seluruh Indonesia. Sriwijaya Air berkonsentrasi pada bisnis penerbangan penumpang dan layanan pengiriman barang, dengan jangkauan nasional maupun regional.

Sejak berdiri pada 10 November 2003, Sriwijaya Air berhasil mencapai target-target yang dikemas dalam misi dan visinya, seperti mengedepankan layanan berkualitas, menjadi maskapai penerbangan yang mampu bersaing secara nasional maupun regional, siap berekspansi bisnis pada level dunia, mengadopsi tekonologi terkini dan manajemen perusahaan yang efektif dan efisien, mengundang turis domestic dan internasional ke berbagai destinasi, serta mencetak untung secara bisnis.

Sriwijaya Air which based in Jakarta survived the global crisis in 2008 with virtually no loss in business. Even it expanded services to the eastern Indonesia with many new additional aircrafts.

Misi Kami
Motto kami adalah menjadikan semua pihak adalah teman kami saat terbang.

Kami tahu saat ini siapapun bisaterbang, namun kami membawa terbang pelanggan-pelanggan kami dengan kebanggaan serta reputasi tinggi yang terimplementasi dalam layanan berkualitas dalam proses sebelum penerbangan, di dalam pesawat maupun setelah penerbangan.

LOGO SRIWIJAYA AIR DAN WARNA

LOGO : Dibaca RU-YI (BahasaChina), yang maksudnya adalah bahwa apa yang kita inginkan atau usahakan harus yakin tercapai.

PUTIH : Melambangkan semua karyawan Sriwijaya Air harus memiliki hati yang bersih, sebersih warna dasar armada Sriwijaya Air.

BIRU : Melambangkan Sriwijaya Air berkeinginan melanglang buana keseluruh pelosok Nusantara tercinta.

MERAH : Melambangkan bahwa para pimpinan dan karyawan Sriwijaya Air harus berani dan bijak dalam menyelesaikan masalah atau mengambil keputusan.

TULISAN SRIWIJAYA AIR : Melambangkan bahwa Sriwijaya Air harus menjadi perusahaan yang besar dan terkenal seperti Kerajaan Sriwijaya yang namanya terukir dalam sejarah nasional dan regional.

LEKUKAN HATI DI ATAP PESAWAT : Melambangkan bahwa para pimpinan dan karyawan harus mempunyai rasa memiliki (sense of belonging) dan rasa cinta terhadap perusahaan.