Aloft Jakarta Wahid Hasyim Hotel, Tampilkan Konsep Berbeda Namun Tetap Nyaman - SRIWIJAYA AIR

Breaking

Selasa, 03 September 2019

Aloft Jakarta Wahid Hasyim Hotel, Tampilkan Konsep Berbeda Namun Tetap Nyaman



INFOSRIWIJAYAAIR - Aloft Jakarta Wahid Hasyim, hotel bintang 4 yang merupakan salah satu brand dari Marriott international. Aloft Jakarta Wahid Hasyim merupakan Aloft pertama yang dibuka di Indonesia, Dengan gaya modern dan berteknologi maju, berlokasi strategis di pusat kota Jakarta dan di kelilingi oleh pusat perbelanjaan, kuliner, dan rekreasi.

Aloft Jakarta menawarkan 180 kamar dengan desain urban yang terinspirasi dari kearifan lokal. Masing-masing kamar dilengkapi oleh tempat tidur Aloft ultra-comfortable yang nyaman. Karakter hotel menjadi semakin hidup melalui dekorasi mural hasil desain seniman ternama Indonesia karya Nugraha Pratama dan Nur Cahyono, yang menggambarkan kekayaan budaya dan warisan Jakarta di seluruh interior ruang tamu dan ruang terbuka yang selalu aktif.

W XYZ Bar & re:mix Lounge di mana para tamu dapat bercampur dan berbaur dengan pertunjukan langsung dari para musisi lokal.

Terdapat juga NOOK restaurant khas Aloft hotel, menyajikan hidangan Indonesia dan international. Bagi para tamu yang hanya memiliki waktu singkat, Re: fuel merupakan brand signature 24/7, menyediakan makanan ringan, makanan dan minuman ringan serta banyak lagi. Bagi para tamu yang ingin mempertahankan rutinitas olahraga saat bepergian dapat melakukan di Re:Charge Gym, dan bersantai di kolam renang Semi outdoor atau di sebut dengan splash area. Aloft Jakarta Wahid hasyim juga menawarkan 7 ruang meeting dengan kapasitas maksimum 130 orang yang juga didukung dengan fasilitas teknologi audiovisual modern, akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan  cahaya alami.

Menurut General Manager Aloft Jakarta Wahid Hasyim,Daliyanto Soebandy “kami berharap Aloft Jakarta Wahid Hasyim bisa menjadi pusat bagi wisatawan global dan penduduk lokal untuk berbaur dengan teman ataupun keluarga, yang didukung dengan fasilitas yang telah kami sediakan, seperti pertunjukan lansgung dari musisi yang sedang naik daun.”


Sumber : sriwijayamagazine